Thursday, July 19, 2012

Lingkaran aneh yang biasa disebut crop circle tiba-tiba muncul di Yogyakarta. Bahkan pihak kepolisian Republik Indonesia sudah membenarkannya. Crop Circle dipercaya adalah bekas pendaratan dari UFO, ini mungkin pertama kalinya muncul di Indonesia. Kebanyakan terjadi di eropa.

Biasanya 90 persen lingkaran aneh tersebut lebih sering terjadi di kawasan Inggris bagian selatan. Kemunculan crop circle ini semakin meningkat setelah tahun 1970-an.

Sebelumnya diberitakan, warga Sleman, Yogyakarta, dihebohkan oleh tanda misterius di persawahan yang muncul usai angin kencang. Warga setempat meyakini tanda yang berbentuk lingkaran raksasa tersebut sebagai pendaratan  pesawat ‘UFO’ dari planet lain. Lambang tersebut berbentuk lingkaran berdiameter 70 meter. Di tengah lingkaran raksasa tersebut terdapat lambang misterius. Tanda tersebut dibentuk oleh hamparan padi yang rebah setelah angin kencang tersebut.

Berikut Foto dari Croop Circle di Sleman Yogyakarta :
Walau dianggap sebagian besar itu adalah jejak dari UFO. Tapi banyak juga teori yang menyebutkan itu hanyalah perbuatan iseng atau marketing dari sebuah perusahaan. Who knows?
sumber 

0 comments:

Post a Comment