Monday, June 18, 2012

Hanya dalam waktu yang singkat. 4 tahun sejak kelulusannya, Merry Riana telah mendapatkan penghasilan lebih dari 1 juta dolar melalui bisnisnya. Pencapaian fenomenal ini dimuat di sebuah artikel berjudul "Dia mencapai satu juta dolar pertamanya hanya di usia 26", di koran nasional Singapura, The Straits Times, tanggal 26 Januari 2007.

Selain sebagai Pengusaha Sukses, Merry Riana juga Adalah seorang ahli keuangan, pemenang sejumlah penghargaan yang bergengsi dalam industri keuangan, Penulis buku terlaris, Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia.


Merry memiliki sebuah misi untuk menyediakan jalan bagi orang lain untuk mencapai tujuan akhir mereka. Seperti dikatakannya sendiri: ”Hasratku adalah untuk memberikan inspirasi bagi orang banyak supaya mereka dapat mencapai tujuan dan impian mereka sendiri. Aku berniat melakukan ini melalui proses pendidikan yang menarik, memotivasi, menghibur, dan tentu saja, menyenangkan! Ini adalah wujud nyata mimpiku.”

Kisah perjuangan hidup Merry Riana ini dituangkan dalam buku berikut ini:



A GIFT FROM A FRIEND

Dari Sekolah ke Dunia Bisnis Perjalanan Wirausaha Saya

Alva Tjenderasa

Gramedia Pustaka Utama

Rp.85.000 - (Softcover)
Rp.128.000,- (Hardcover)









“Buku ini sangat inspirasional. Saya merekomendasikan buku ini terutama untuk mereka yang masih muda. Pengarang buku ini, Merry Riana, memiliki anugerah yang luar biasa dari Tuhan. Ia memiliki semangat kewirausahaan yang patut dikagumi karena usianya yang masih muda. Ia memiliki bakat yang besar dan masa depan yang cerah. Semoga Tuhan memimpin dan memberkatinya secara berkelimpahan.”
Ciputra, Chief Executive Officer, Ciputra Group

“Untuk siapa saja yang tertarik pada topik bisnis, secara teori maupun praktik, buku Merry ini akan menjadi bacaan yang menerangkan pikiran. Saya sangat merekomendasikan buku ini.”
Sugianto Kusuma, Chief Executive Officer, Agung Sedayu Group

“Melalui buku ini, Merry Riana mengajak kita untuk memfokuskan pikiran dan perasaan guna mencapai sukses. Karena itu, buku ini sangat tepat bagi orang-orang yang pantang berhenti sebelum impian mereka tercapai.”
Andy F. Noya, Host Kick Andy

“Buku A Gift from a Friend adalah buku yang sangaaaaat menginspirasi dan menyemangati semua orang, terutama yang ingin menjadi wirausaha. Kalimat-kalimatnya sederhana namun bisa ditangkap maknanya.... Setelah membaca, aku yang awalnya merasa pesimistis nggak mungkin bisa menjadi wirausaha sekarang jadi kepikiran untuk buka usaha.... ”
Nycta Gina “Jeng Kelin”, Pemain Sinetron, Bintang Iklan, Presenter

“Merry Riana—muda, berani, dan berhasil di negeri orang—telah membuktikan bahwa ‘Success is my right!’ Saya sarankan terutama untuk para pebisnis muda, profesional muda, dan lainnya untuk menyimak buku A Gift from a Friend ini. Dapatkan kekuatan wisdom dan motivasinya. Salam sukses luar biasa!”
Andrie Wongso, Motivator No.1 Indonesia


---
MIMPI SEJUTA DOLAR

Sebuah kisah perjuangan yang sangat menggugah, dari mahasiswi berkantong pas-pasan hingga bisa meraih penghasilan 1 juta dolar di usia 26 tahun!

Alberthiene Endah

Gramedia Pustaka Utama
Rp.63.000,-








Titik awal keberhasilan adalah impian.

Dari seorang mahasiswi dengan ekonomi pas-pasan, Merry Riana, anak muda Indonesia, menjelma menjadi miliuner muda dan diakui sebagai pengusaha sukses, motivator yang sangat dinamis, serta pengarang buku terlaris di Singapura. Melewatkan masa kuliah yang penuh dengan keprihatinan finansial di Nanyang Technological University, Merry kemudian menciptakan perubahan paradigma berpikir dan memulai suatu perjuangan dengan konsep dan etos kerja keras luar biasa. Akhirnya, dia berhasil meraih penghasilan 1 juta dolar di usia 26 tahun.

Kini Merry ingin menciptakan dampak positif di dalam kehidupan banyak orang, terutama di Indonesia.

Buku ini berisi pengalaman perjuangan Merry beserta hikmah yang sangat inspiratif dan bisa diterapkan untuk mencapai sukses dalam kehidupan.


“Apa yang dilakukan Merry Riana adalah salah satu contoh bahwa usia tidak membatasi kita untuk sukses, melainkan keuletan dan kerja keras yang menjadi kuncinya.”

--Andy F. Noya, Host Program Kick Andy

“Saya suka cara Merry Riana membagi kisah perjuangan hidupnya, cara dia memandang hidup, dan cara dia memberikan motivasi tanpa menggurui.”
--Ronal Surapradja, Penyiar, Host, Aktor, Musisi, Pekerja Seni

“Terus berkarya yaah Mbak Merry Riana, semoga selalu menjadi inspirasi buat kita semua....”

--Nycta Gina “Jeng Kelin”, Pemain Sinetron, Bintang Iklan, Presenter

“Merry Riana mengajarkan pada kita bagaimana impian yang diselimuti tekad, keyakinan, dan kerja keras bisa membuahkan keberhasilan.”
--Yuanita Christiani, Actress, Host

Data Buku " Mimpi Sejuta Dollar " :

  • Ukuran : 15 x 21 cm
  • Tebal : 388 halaman
  • Terbit : September 2011
  • Cover : Softcover
  • ISBN : 978-979-22-7481-3
  • No Produk : 20401110137 

 

Data Buku " A Gift from a Friend " :

  • Ukuran : 15 x 21 cm
  • Tebal : 276 halaman
  • Terbit : September 2011
  • Cover : Softcover
  • ISBN : 978-979-22-7466-0
  • No Produk : 20401110132 

0 comments:

Post a Comment