Tuesday, December 17, 2013

Waaaw, postingan pertama sayaaaaa.. hehehe :D Sebenernya bingung mau cerita apa, berhubung ada beberapa "hal" yang menjadikan bulan ini menjadi berbeda menjadu bulan-bulan sebelumnya maka saya akan ceritakan "hal" tersebut.. heheh :D

Jadi gini yaaa, saya kan sudah ikut M-LM Oriflame sejak Bulan November 2012 Tapiiii, semenjak bergabung dengan bisnis MLM yang memiliki target yaitu mengumpulkan poin sebanyak 100 poin per bulan, saya belumm pernah mengumpulkan hingga 100 poin.. Dulu pernah cuma 37 poin, lupa bulan apa dehh..

Naaah, engga tau kenapa akhir-akhir bulan ini saya begitu semangat berOriflame-an... Apalagi sejak bulan November 2013 kemarin, semangaaaat banget. Pas akhir bulan November 2013 udah mem"berani"kan diri untuk "show up" kalo aku itu ikut bisnis ORIFLAME. Ya iyaalah, udah lama banget gabung. Masa ngumpulin 100 poin ga pernah. Dan entah kenapa, di bulan Desember 2013 ini saya berhasil mengumpulkan 100 poin ketika tanggal 11 Des 2013.

Sekarang fokus saya masih tetap mengumpulkan poin dengan cara berjualan ( dengan jualan pun dapet untung lohhh :) ) dan ditambah dengan mengajak teman agar mau menjadi rekan sayaaa... Soalnya, agar memiliki bonus yang banyak maka OMSET penjualan jaringan juga harus besar... Istilahnya tuh kita membuka cabang toko kita sendiri, seperti ittuuuu.. :D

Oh ya, aku juga pengen banget sebelum umurku pas 19 tahun yaitu saat 29 Juli 2014, aku pengen banget udah mendapatkan title minimal Gold Director dengan penghasilan 10 juta/bulaan. Itu mimpiku akhir-akhir ini, yuk teman-teman kalo ada yang mau sukses bareng bisa langsung hubungi aku yaa.. Kita wujudkan mimpi kita bareng-bareng :D Beneran deh, aku pengeeen banget mimpiku itu terwujud... Aaamiin.
Bingung mau posting apalagi, udah deh yaaa... Sampe disini dulu curhatku. Kapan-kapan aku cerita lagi deh :D

Semangaaatt ! by Fatah Kamal

0 comments:

Post a Comment