Sunday, December 22, 2013

Alhamdulillah bisa posting lagi di blog ku ini. Sedikit-demi sedikit belajar nulis, walaupun sekarang nulisnya apa yang ada dikepala... heheheh :D

Tadi setelah kuliah farmakognosi kan aku engga langsung pulang, tapi nyari ruang buat ganti mata kuliah farmasetika 1 pak Tedjo Yuwono yang kosong 1 kali. Dan akhirnya, nemu ruang kelas hari senin malem dan ruangannya ga ber-AC... Habis ngurus ruang, aku internetan di depan perpus bareng yuyun sama kustiyani, tadinya ada nadia tapi dia pulang kalo ga salah... Nah, pas internetan itu aku nemu kayak cara buat website pribadi. Alamatnya www.wix.com, coba deh diublek-ublek sendiri.. Aku juga lagi proses meng-ublek ublek wix.com...

Teruuus, pas malemnya tuh ada Konser Debu di kampus 3 tercintaa...  Aku datengnya habis maghrib, ternyata mulainya habis 'isya cobaa -_-. Berapa lama aku menunggu ??? :D Pas sebelum konser, aku ketemu sama temen-temen kelas 1 A yg mau nonton.. Eh, ada snacknya loohhh walaupun roti ukuran besar 1 biji sama aqua  1 gelas... Tapi ya lumayan laahhh, apalagi dapet tambahan dari temen... Hehehe :D

Habis nonton konser yang keren, aku pulang. Langsung on Facebook, search debu dan ketemu.. Ternyata personilnya ramah lohh.. Ada Mas mustafa yang nge-Like statusku (heheheh :D pamer ) trus ada mba dira yang mau nyapaaaa dan ngobrollll.. Pokoknya friendly banget deh personilnya Debu.. :D

sekian ceritaku hari ini, ceritamu ? :D

2 comments: