Wednesday, March 26, 2014

Hmm... Bulan maret ini udha mau habis, tapi level belum naik-naik juga... Sebenernya nyesel engga nyesel sih yaaaa. Nyesel soale udah dibantu sama upline-upline ku yang ilmunya udah TOP tapi akunya tetep kayak gini aja.... Juga engga nyesel, soale poinku bulan ini meningkat dari bulan kemarin walaupun engga signifikan. Jujur yaaaa... aku penasaran banget sama mereka-mereka yang naik levelnya cepet banget itu cara ngeprospeknya gimana ya ? Aku udah prospek sana, prospek sini tapi tetep aja hasilnyaaaaa... :(

Semoga bulan April aku bisa jumping. Sumpah, engga enak tuh di level 0 terus. Aku merasa kalo aku tuh ga bisa ngapa-ngapain, padahal ya udah berusaha. Apa mungkin usaha ku kurang ya ? Ya soale aku udah prospek temen-temen kuliah, temen kos, trus siapa lagi ? kakak tingkat udah, temen SMP udah...

Aku berharap sekarang adalah waktunya bagiku untuk menemukan speed dan cara ku untuk naik level. Aku juga pengen kayak mba astri yang naiknya cepet banget, aku juga pengen kayak mba wiwin yang ilmunya OK banget, aku juga pengen kayak mba nadia yang public speakingnya bagus banget dan nge-dong-in, aku juga pengen kayak surya nanta dan niek yang masih muda udah di senior diamond director. Daaaaaan, aku pengen kayak mba Merry Riana. Aku berharap, walaupun aku ga bisa se tenar mba merry tapi aku bisa bebas finansial sebelum usia 20 dan memberi dampak positif ke semua orang di sekelilingku....

Semua harapanku hanya menjadi harapan kalo akunya ga mau action... Udah action kok. Mungkin action ku kurang besar dan kurang tepat... Oke fatah, coba action lagi yaa.. mulai besok kamu harus bangkit, jangan banyak mengeluh, ga usah lembek... Manfaatkan bantuan upline-upline mu yang udah mau memberikan waktu untukmu taaaahhhh... Ayo dong fatahhhh saaadaaaaaarrr... Mau sampe kapan kamu kayak gini terus ? Ingetttt impian mu untuk bebas finansial....
 

0 comments:

Post a Comment