Monday, March 17, 2014

Aku pengeeeeeeen banget impian ku terwujud. Aku pengen banegt kayak mba Merry Riana, entah kapan aku bisa kayak dia.
Besok tanggal 22 maret ada seminar dari Oriflame, aku dapet 40 tiket. Dan sempe sekarang belum ke jual satupun. Padahal udah aku tawar-tawarin di sunmor, malioboro, dan sekitar kampusku. Ntah apa kurangku sampe orang-prang pada ga mau beli. Padahal aku berharap banget bulan ini terjadi sebuah perubahan pada diriku dan level ku di oriflame. Aku udah bosen di level 0 % terus, ga naik-naik level itu bosen banget,,,

Aku pengen cepet punya penghasilan sendiri, aku juga pengen makan. Sebenernya, kalo minta tambahan sama orang tua sih bisa, tapi aku ga enak. Aku juga pengen beli tab sama HP baru, kemaren udah minta ke orang tua tab tapi belum dikasih-kasih. Sumpah sekarang tuh rasane sesuatu... Ntah apa kekurangan ku...

Aku harus nawarin tiket ke siapa lagi coba ? bingung aku... Aku mau nawarin temen-temen sekelas, tapi sabtu depan pas acara itu ada kuliah tamu dari jam 9 dan katanya sampe jam 12. Padahal seminarnya mulai jam 11, kalo aku sih ga masalah sekali-kali bolos... *terhenti*

1 comment:

  1. 3D T-shirt design: T-Shirt
    T-shirt design: T-Shirt. T-shirt titanium cross necklace design: titan metal T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. titanium earrings sensitive ears T-Shirt. titanium aura quartz T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. titanium easy flux 125 T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt.

    ReplyDelete